UPTD Pendidikan Purwodadi Juara POPDA

AchmadiUPTD Pendidikan Kecamatan Purwodadi, beberapa waktu lalu meraih juara di bidang olah raga dalam kegiatan POPDA Tingkat Kabupaten tahun 2015 ini. Kepada Gema Bersemi H.Achmadi SPd MM mengatakan, pihaknya merasa senang dengan prestasi yang diraihnya itu, semua ini tidak terlepas dari bimbingan dan pembinaan mereka, baik itu pengawas/penilik, kepala sekolah, guru sehingga siswa menjadi termotivasi yang pada akhirnya siswa tumbuh semangat, mau berlatih dengan penuh kesadaran serta bekal arahan dan pembinaan yang terus-menerus dari para pelatih/guru dan bisa menjadi pemenang/juara saat ini. Achmadi pada kesempatan ini juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak di lingkungan UPTD Pendidikan Purwodadi yang telah membawa nama baik di lingkungan kerjanya, jelasnya.

Adapun cabang olah raga yang menjadi juara di tingkat ex kawedanan diantaranya cabang olah raga Bola Volly sebagai juara pertama putri, dan Sepak Bola juara pertama. Sedangkan untuk Tingkat Kabupaten Grobogan pada tanggal 3-4 maret 2015 lalu adalah sebagai berikut ;

Cabang Olah Raga Pencak Silat, Rahma Mulia dari SD Negeri 12 Purwodadi juara pertama putri, Ahmad Rizan Mahmudi dari SD N 2 Genuk juara pertama putra. Untuk Cabang Bulu Tangkis, Andri dari SDN 2 Genuk sebagai juara pertama putra dan Sofena dari SDN 12 Purwodadi sebagai juara 2 putri. Untuk Sepak Bola juara pertama , Renang juga juara pertama putra dan putri, untuk Taekwondo sebagai juara pertama , Bola Volly sebagai juara 3 putri dan terakhir Juara Karate juara 2 putra atas nama Prasna Haniyang Esa dan Hamand Wisnu dari SD Negeri 5 Purwodadi dan Karate sebagai juara 2 putri atas nama Rosiana dari SD N 5 Purwodadi dan Wulan Febriyanti dari SDN 7 Kuripan. (ARF)

 

 Print  Email